01. Teradiksi coklat.
02. Suka mempelajari hal-hal yg aneh.
03. Bisa melihat ‘begituan’. Biasanya sih jin..
04. Betah begadang, tapi juga betah tidur.
05. Suka mengkhayal hal-hal yang fantastis.
06. Suka bau bensin.
07. Kelebihan hormon gondrong; rambut cepat sekali panjang.
08. Tidak bisa bermain sepak bola; dan olahraga dengan ‘bola’ lainnya.
09. Tidak suka acara televisi.
10. Tidak suka parfum; apalagi yang menyengat.
11. Tidak bisa dan tidak suka tidur di kasur.
12. Tidak bisa pup tanpa rokok.
13. Trauma dengan mercon.
14. Takut dan ngeri dengan kecoak.
15. Suka nggremeng sendiri.
16. Sering mimpi tentang : kematian dan laut.
17. Multiple personality.
18. Pernah punya teman khayalan bernama Tetra dan Uma.
19. Tidak suka berantem, tapi suka pilem sadis.
20. Alergi debu (aneh gak sih?)
21. Sering diikuti kucing tanpa pernah tau alasannya.
22. Kadang tidak merasa sakit kalau terluka, tau-tau berdarah gt.
23. Sering merasa sepi; bahkan saat di tengah-tengah keramaian.


Ps : Saat ini saya sedang di Jakarta, ikut Pesta Blogger. Sekalian kemaren ada sodara yang resepsi pernikahan (dia dapet istri orang Jakarta). Dan ini saya apdet blog lewat leptop sodara. Ala kadarnya lah. Itu juga sebabnya gak ada comicstrip Parampaa-nya. Huhu. Bukannya gak ada file-nya, melainkan karena di leptop ini gak ada program pengolah grafisnya sama sekali.

140 tanggapan untuk “#23 : Hal (Aneh) Tentang Saya

  1. misi pak/bu, saya mau numpang promosi ya :)

    silahkan kunjungi blog saya untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat. info bisnis juga ada lho !!

    http://si-penulis-biasa.blogspot.com/

    terima kasih :)

  2. Ada aja :p mau tau banget / mau tau aja?? on August 4, 2012 at 11:32 said:

    :kyaa: :cry: X( :-E 8( :D :yawn: :dies: :hehe: :haghag: B) :huhu: :hihi:

  3. Anything on September 18, 2012 at 09:19 said:

    Whoa, ada beberapa yang sama. khususnya 2,3,4,5,6,10, 15,16(kematian,hari selanjutnya,pesawat),17,18(namanya beda),20,21,22(jarang),23(selalu)
    Dan orang selalu menganggap aneh

  4. hehe :) x) :-w :fufu: :( :sorry: :kishi: :blush: :gross: :cry: X( B) :| :zzz: :yawn: :sleepy: :rly: :music: :huhu: :hihi: :haghag: :dies: :O :D :? :-E :-3 8(

  5. adessy on February 27, 2013 at 17:39 said:

    :blush: sama tuh kek aku suka bau bensin

  6. dodo aja on May 23, 2013 at 08:14 said:

    :hihi: :-) hampir sama kayak aku. cuma nggak ngerokok + suka tidur di kasur + aku rambutnya lurus + trauma kecoak + trauma mercon. selebihnya hampir sama :fufu:

  7. The Crazy Quiz(Iksan Thefallen) on September 20, 2013 at 01:15 said:

    Hampir sama!! :D kecuali no 1, 6, 9, 11, 12(saya bkn perokok), dan 18(saya punya teman khayaalan tpi namanya Thefallen. makanya, namaku juga saya ganti jadi Iksan Thefallen) siapa yg nanya yah?

  8. The Crazy Quiz(Iksan Thefallen) on September 20, 2013 at 01:20 said:

    kak Ova,, mau tanya nih… kalo mau bikin quiz lewat macromedia bisa juga yah? Mohon dibalas.. “Segala bentuk balasan yang kalian berikan, akan menjadi memori yg tak pernah kulupakan..”

Comment navigation

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

:-) :blush: x) :-w :iyagitu: :fufu: :sorry: :kishi: :gross: :die: 8( :hihi: :-? more »

Post Navigation